Padang, Wp.Com.  Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, menerima kunjungan dari TIM III Satuan Tugas Penatahusaan Manset Barang Milik Negara TNI AL TA 20024. Tim ini akan melaksanakan pemeriksaan di Lantamal II, Lanal Nias dan Lanal Sibolga, (Senin/29/ April).

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos.,M.Si., sambutannya pada saat pembukaan menyampaikan. Selamat datang kepada TIM III Satgas di Mako Lantamal II. Kita akan membantu sepenuhnya dari Tim satgas III selama melakukan pemeriksaan di Lantamal II dan Lanal Nias dan Lanal Sibolga.

Pemeriksaan ini bertujuan agar terlaksananya sistim pemerintahan yang bersih dan akuntable, Danlantamal menyampaikan pada saat pembukaan pemeriksaan.

Tim Satgas III di ketua Brigjen TNI Rusdi, S.IP., dan Wakil ketua Laksamana TNI Muhammad Iskandar, SM.,CFrA.,CHRMP. Tim ini terdiri dari beberapa institusi, antara lain : Kemenhan, RI Mabes TNI, Mabesal, Kementrian keuangan.

Pembukaan dilaksanakan di ruang rapat Danlantamal II di hadiri PJU, Kadis, Kasatker serta Lanal Nias dan Sibolga melalui Vicon.

Dispen Lantamal II.
 
Top