Padang,  Wp.Com.Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Il Danlantamal Il Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos., M.Si. menerima bantuan Bank Mandiri Persero berupa satu unit mobil Ambulance di Rumkit DR dr H Tarmizi Taher Lantamal Il Padang,Kamis (02/05/2024).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Vice President Pusat Bank Mandiri Persero Tbk. Ibu Emmy Rosana beserta tim kepada Danlantamal Il dan disaksikan oleh Kapus Pusat Kodifikasi Baranahan Kemhan Laksma TNI Mochamad Taufik Hidayat, S.T.,M.Si.

Pemberian bantuan ini  sebagai salah satu implementasi kerja sama antara  PT Bank Mandiri Persero Tbk dengan TNI AL yang tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama PKS atau yang telah berlangsung lama dan setiap tahunnya diperbaharui.

Disela-sela kegiatan “Lantamal lI mengucapkan terima kasih, atas bantuan berupa 1 unit Ambulans yang nantinya akan dioperasikan oleh Rumkital DR. dr. Tarmizi Taher Lantamal ll Padang yang merupakan bagian dari Lantamal lI Padang”, ujarnya.

“Semoga dengan tambahan bantuan satu unit Ambulans ini, Rumkital DR. dr. Tarmizi Taher Lantamal ll dapat mempergunakan sebaik-baiknya guna mendukung operasional kegiatan Rumkit DR dr H Tarmizi Taher serta Lantamal lI dalam bidang kesehatan serta dapat menunjang layanan kesehatan Prajurit Lantamal Il dan Masyarakat umum yang memerlukan”, lanjutnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, para PJU, Kadis/Kasatker,

Dispen Lantamal II.
 
Top